Posted on: September 10, 2021 Posted by: theartsp Comments: 0

Acara Livestream Shopping selama 7 jam nonstop akan segera diselenggarakan oleh Bos2Bos Indonesia dengan DISKON GILA-GILAAN hingga 90%, GIVEAWAY MUTIARA untuk para followers, GRATIS ONGKIR, serta FLASH SALE dalam waktu yang terbatas! Berbagai jenis produk elektronik rumah tangga dapat diperoleh dengan harga yang SUPER MURAH. “Diskon Gila Bos2Bos” dapat disaksikan pada hari Minggu, 29 Agustus 2021, pukul 15:00 hingga 22:00 WIB melalui akun Tiktok : @bos2bos_Indonesia21.

 

Seiring dengan majunya infrastruktur jaringan internet di Indonesia, jumlah pengguna internet pun semakin meningkat. Penonton Livestreaming makin marak dan cara Livestreaming ini menjadi salah satu opsi yang digemari untuk mengutarakan pendapat dan mengabadikan seluk-beluk kehidupan. Begitu pula dengan kegiatan belanja online, era internet “plus” ini berperan penting dalam lahirnya model penjualan baru yang kerap disebut Livestream Shopping (Siaran Langsung Berjualan Online).

 

Di Tiongkok, Livestream Shopping sendiri telah menjadi industri dengan omset luar biasa besar, yang kemudian memunculkan bintang-bintang Livestream Shopping dengan penghasilan luar biasa besar. Sebagai contoh pada tahun 2020, omset penjualan tertinggi sebesar 31,09 Milyar CNY atau setara dengan Rp 62,18 Triliun (kurs Rp 2.200,- per CNY) diraih oleh seorang Bintang Livestream Shopping bernama Viya, sedangkan peringkat kedua ditempati oleh Austin dengan omset sebesar 28.861 Milyar CNY (Rp 43,72 Triliun).

 

Hingga tahun 2020 lalu, di Tiongkok diperkirakan telah mempunyai lebih dari 130 juta orang yang berprofesi sebagai Livestreamer Shopping dengan total penonton sebesar 526 juta orang. Dapat dibayangkan berapa besar potensi transaksi yang tercipta karena moda bisnis yang satu ini!

 

Bos2Bos Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dengan model Livestream Shopping, yang bekerja sama dengan platform Tiktok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dalam data yang dipresentasikan pihak Tiktok kepada biro iklan, jumlah pengguna aktif bulanan Tiktok mencapai 732 juta pada Oktober 2020 dengan penambahan sekitar 14,3 juta pengguna aktif baru setiap bulannya, dan sebesar 47% pengguna tersebut menyampaikan bahwa mereka tergiur untuk membeli sesuatu setelah menonton konten Tiktok. Melihat potensi bisnis Livestream Shopping yang begitu besar di Indonesia dan adanya demam Tiktok di seluruh dunia termasuk Indonesia, Bos2Bos Indonesia mengkombinasikan keduanya untuk menggebrak industri penjualan online di Indonesia sekaligus mengorbitkan Bintang Livestream Shopping Bos2Bos sendiri yang dikenal dengan sebutan Bostar.

 

Pada tanggal 29 Agustus 2021 mendatang, Bos2Bos Indonesia akan mempersembahkan acara spektakuler “Diskon Gila Bos2Bos” yang akan disiarkan langsung melalui Tiktok selama 7 jam nonstop. Secara bergantian, para Bostar akan meramaikan acara ini mulai dari pukul 15:00 hingga 22:00 WIB. Nantikan live dengan DISKON GILA-GILAAN hingga 90%, GIVEAWAY MUTIARA untuk para followers, GRATIS ONGKIR, dan limited time FLASH SALE! Saksikan hanya di akun Tiktok : @bos2bos_Indonesia21 .

 

News

https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/08/25/diskon-gila-bos2bos-7-jam-livestream-shopping-harga-gila